Jumat, 30 Juli 2010

contoh features

B06208068
Kosma 4H1/PR


Rosyid yang simpel
Yang penting beres

Hidup itu mudah. Walaupun kadang terdapat permasalahan, tapi bagaimna kita bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan segera tanpa merugikan orang lain. Rosyid menyadari betul hal tersebut.
Karena itu, mahasiswa prodi umum ilmu komunikasi IAIN Sunan Ampel tersebut mengungkapkan ingin menjalani hidup tanpa masalah. Hidup itu simpel.” Hidup itu seperti air yang mengalir,lakukan perbuatan yang perlu di lakukan karena hidup didunia hanya sekali oleh karena itu nikmatilah hidupmu sebelum ajal menjemputmu.” Katanya.
Sebagai mahasiswa, rosyid termasuk yang biasa saja. Semua kegiatan yang dilakukan setiap hari hanya melakukan apa yang perlu dilakukan saja. Mulai dari sholat, kuliah, mengajar dan apa saja yang dapat menyenangkan hati” ungkap pria kelahiran surabaya ini.
Dala urusan kuliah, rosyid mengaku tidak memiliki jadwal khusus.” Masuk kuliah, ikuti materi dari dosen, catat yang penting setelah itu pulang.
Ketika ditanya tentang setelah kuliah apa saja yang akan dilakukan, di berkata tergantung suasana hati apa yang akan saya lakukan. Pengagum olah raga ini khususnya sepak bola.”g’ tentu terkadang jika ada temen yang mengajak main futsal,ya main futsal dulu setelah itu baru pulang.” Ungkap pengagum berat Lionel Messi ini.
Mengenai hobinya, cowok berbintang aquarius tersebut mengaku mempunyai hobi bermain sepak bola” dia suka dengan sepak bola karena kagum dengan permainan sepak bola yang diperagakan oleh Lionel Messi. Mungkin saja suatu saat ada pemandu bakat dari Barcelona datang ke sini lalu menawari saya bermain di Barcelona Fc, biar nanti saya bisa menjadi seperti Lionel messi.” Ungapnya sambil tersenyum.
Meski hanya sebatas bercanda, tapi mungkin saja esok ada kesempatan untuk menjadi seorang pemain Profesional. Karena takdir allah tidak ada yang mengetahui. Saya akan terus bersemangat.” Yang penting sekarang bisa bermain sepak bola yang bagus.”ungkapnya
Dilingkungan kampus, rosyid tidak tergolong sebagai mahasiswa yang suka bergaul. Selain itu, rosyid juga dikenal sebagai seorang yang senang bercanda,” ungkap Aris salah seorang teman akrabnya.
Meskipun tergolong Mahasiswa yang biasa-biasa saja, tapi rosyid Mengaku ikut dalam organisasi PMII, walaupun aktif jika saat ada penerimaan Mahasiswa baru atau yang biasa di sebut OSCAAR.” Ungkapnya yang pernah mencoba ikut menjadi panitia OSCAAR tahun 2009 tersebut.
Mengenai organisasi PMII, Rosyid memilih tidak aktif karena ingin lebih konsentrasi sama kuliah, dia ingin bisa cepat lulus dan segera mencari pekerjaan yang bagus. Tapi lebih dari harapan cepat lulus kuliah dan bisa mencari uang sendiri.” Nang cepet Lulus nang wes.”
Ditanya mengena kegiatannya di luar kampus dengan santai dia menjawab,” waaaaah….,abis ngmpus yang pulang dan tidur aja di rumah, dari pada keluar g da tujuan dan manfaatnya.” Walaupun akhirnya dia mengaku juga tentamg kesibukannya.
Selan kuliah ia juga memiliki kesibukan lain yaitu mengajar ngaji di TPA Imanan Billah di daerah dekat rumahnya di Surabaya. Selain sebagai orang yang suka bergaul dengan seseorang tapi ia mengaku kalau di rumah di dikenal sebagai seorang yang pendiam dan tegas. Rosyid lebih suka diam dari pada bicara tapi g’ ada manfaatnya,” buang-buang waktu” katanya, aku Rosyid(ros/kom)


********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar