Jumat, 30 Juli 2010

contoh pidato

Naskah Pidato
Nama : Much.Rosyidin
Kosma :4 H-1
Nim :B06208068

Sambutan Ketua Panitia acara seminar” citizen Journalism” yang diadakan oleh Public Relation ComunityFak. Dakwah IAIN Sunan Ampel
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Alhamdullahirobbil’alamin..dan salam sejahtera bagi kita semua
Yang kami hormati
Rektor dan pembantu Rektor IAIN Sunan ampel surabaya
Dekan dan pembantu Dekan IAIN Sunan Ampel surabaya
Ketua KPID jatim, Bapak Fajar Arifianto Isnogroho
Bussines Development Radio Suara Surabaya, Bapak Heru Sholeh
Seluruh Rekan-rekan dari Public Relation Community
Peserta Seminar yang berbahagia

Pertama, puji syukur kehadirat Allah swt hari ini, 1 juni 2010 kita semua bisa berkumpul di Aula Fakultas Dakwah untuk menghadiri seminar yang diadakan oleh Public Relation Community” dengan Tema “Citizen Journalism : Peluang dan tantangan bagi Perkembangan media Massa”.
Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada nabi Muhammad saw
Kepada Bapak pemateri dan peserta sekalian yang hadir dalam acara ini, kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih.
Hadirin sekalian.
Mungkin semua sudah mengetahui tentang judul dari Seminar yang telah diadakan hari ini yaitu tentang citizen journalism, citizen journalism sebenarnya mengandung arti yang sama dengan Public journalism ataupun dengan civic journalism yang terkenal pada tahun 80 an. Yaitu, perkara bagaimana menjadikan Journalism bukan lagi menjadi ranah bagi para journalism dalam artian diproduksi, dikelola, dan disebarluaskan oleh institusi media. Dengan kata lain citizen journalism harus mempunyai misi bagaimana mendekatkan journalism dengan publicnya.
Hadirin sekalian.
Kami sadar betul bahwa saat ini sangat sulit untuk mewujudkan semua itu, oleh karena itu kami selaku panitia memberikan tema pada seminar ini Citizen Journalism : Peluang dan Tantangan Bagi Perkembangan Media Massa. Semoga dengan diadakannya seminar ini kita bisa dapat emngembangkan ide-idenya, dan membuat Mahasiswa Ilmu komunikasi untuk semakin kritis dalam menyikapi suatu kejadia amin ya robbal’alamin. Sebelum sambutan ini kami akhiri, kami mohon kepada Bapak Fajar Arifianto Isnogroho selaku pemateri pertama untuk segera menaympaikan materi yang sudah di persiapkan.
Selanjutnya dengan mengucapkan Ihdinash shirotol mustaqim was.Wr.Wb
Ketua panitia
Nur.Hayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar