Rabu, 31 Maret 2010

contoh press release

PENGOBATAN ALTERNATIF KI JOKO GENDENG
Jl. Embong Lawas 151 Surabaya 54321


PRESS RELEASE SEGERA

For more information please contact:
Ki Joko Gendeng (031)24135621
Gigicentre701@yahoo.com


Waspadai Bau Mulut Menyerang

Bau mulut, infeksi mulut jangan diremehkan. Bisa jad, itu pertanda akibat gangguan pada infeksi di rongga mulut, gigi bolong, gigi bengkak, karang gigi, atau bahkan memakan makanan yang berbau kuat seperti bawang putih atau bahkan jengkol. Bila diabaikan bisa mengakibatkan berbagai penyakit kronis. Kunjungi pengobatan alternative Ki Joko Gendeng yang menjadi harapan untuk atasi keluhan akibat bau mulut.

Pengobatan alternative ki Joko Gendang memberikan terapi tanpa operasi dan obat, penderitaan bau mulut karena bawaan lahir atau akibat lainnya dapat menjalani terapi kocok gigi. Terbukti, banyak orang yang mendatangai pengobatan altenatif Ki Joko Gendeng sebagai pengobatan penyakit mereka.

Di tulang rahang terdapat saraf yang sangat penting. Saraf itu mengontrol semua kerja bagian mulut kita. Pengambilan fungsi normal saraf tersebut menggunakan kocok gigi telah dilakukan sejak tahun 1885. metode ini mengacu padametode modern untuk meningkatkan kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri. Ki Joko Gendeng akan membantu anda.

Ki Joko Gendeng adadlah jawaban tepat untuk mengoptimalkan kesehatan manusia lewat control sistemsaraf dan mengoreksi bagian-bagian mulut yang tidak normal. Cara kerjanya, dengan deteksi gangguan, pembetulan dan pencegahan kocogigi dimana bagian mulut yang tidak normal sehingga system saraf terganggu.

Gangguan sistem saraf pada mulut tidak selalu ditandai dengan sakt. Butuh control secara periodik. Pengobatan alternative Ki Joko Gendeng di Jl. Embong Lawas 151 Sby, membantu menyembuhkan kondisi itu dengan teknk ringan dan ilmiah. Aman untuk segala usia. Hubung untuk membuat perjanjian di (031)24135621.

********


PRESS RELEASE SEGERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar