Minggu, 25 April 2010

PT.SilverJaya
Jln.Tanjung Perak No 2 Surabaya 12940


PRESS RELEASE SEGERA

For more information please contact:
Moch Rosidin : 085646368812


PT Silver Jaya Menunjuk Presiden Direktur Baru


12 Juni 2010. PT Silver Jaya telah menunjuk Ir.Amirul Mukminin MM sebagai Presiden Direktur dan General Manager. Ir.Amirul mukminin MM, seorang Insinyur Pertambangan profesional telah menjalankan peran yang menonjol dalam operasi pertambangan . PT Silver Jaya selama 15 Tahun. Beliau telah menjabat berbagai posisi dalam organisasi PT Silver Jaya dengan bertanggung jawab manajerial yang terus meningkat. Kepemimpinannya saat ini mencerminkan komitmen berkelanjutan terhadap keunggulan kegiatan operasional pertambangan PT Silver Jaya.

Bersaman dengan Penunjukan Ir. Amirul Mukminin MM, PT Silver Jaya juga telah menunjuk dua orang Deputi Presiden Direktur. Ir.Samsudin dan Sabar Somadi S.sos telah ditunjuk sebagai Deputi Presiden Direktur untuk menangani fungsi Hubungan Komunitas serta Fungsi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan. Penunjukan kedua Deputi Presiden Direktur ini adalah sebagai pengakuan bahwa fungsi-fungsi tersebut di atas adalah sama pentingnya dengan fungsi kegiatan opersional pertambangan yang prima.

Ir.Samsudin, mantan dosen Institut Teknologi Sepuluh november, akan meneruskan fungsinya dalam menangani hubungan perusahaan denga komunitas lokal. Sebagai warga Indonesia asli Surabaya , beliau mempunyai pemahaman yang tepat terhadp isu-isu lokal bagi organisasi kami ini.

Sedangkan Sabar Somadi S.sos, mantan dosen Universits Airlangga, akan memimpin fungsi Keselamatan Kesehatan Tenaga Kerja dan Lingkungan, Beliau juga akan memimpin fungsi Hubungan Eksternal dan Internal.

Ir.Amirul mukminin MM menggantikan Sogol Hernandez yang telah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Silver Jaya selama lebih dari 10 tahun. Sogol Hernandez akan memasuki masa pensiun sebaga Persiden Direktur namun tetap akan menjadi penasihat Senior utama bagi PT Silver Jaya.

Pengumuman ini mencerminkan betapa pentingnya hubungan masyarakat, komunitas lokal dan manajemen PT Silver Jaya dan para pemegang sahamnya.

--more—
-Page 2

PT Silver Jaya berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerjanya dalam usaha pembangunan berkelanjutan. Operasi tambang kami membawa dampak bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Adalah tanggung jawab dan komitmen kami untuk meminimalkan dan mengurangi dampak lingkungan tersebut dan memaksimalkan manfaat ekonomi dan sosial bagi seluruh pemangku kepentingan



********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar